toko seberang logo
Artikel : Toko oleh-oleh Bali di Sepanjang Sunset Road
FAQ   |   Syarat dan Ketentuan   |   Kampanye   |   TESTIMONIAL   |   Artikel   |   Kontak Kami         shopping cart (0) items

Jendela Produk

Barang Antik Gagang Pisau Rahwana

Barang Antik Gagang Pisau Rahwana

Rp. 195.000
Kami menjual gagang keris / pisau bergaya barang ...lanjut

Cari Hotel Murah di Bali?

Tokoseberang di Facebook


Toko oleh-oleh Bali di Sepanjang Sunset Road

Oleh: Amy pada 13/03/2011

Oke kita akan lihat sepanjang Sunset Road, yang makin ramai ini, ada toko oleh-oleh khas Bali yang bergaya swalayan apa saja.

1. Pusat Seni "Kumbawati"

Letaknya dekat Simpang Siur, sebelah barat jalan (kiri jalan dari Simpang Siur). Kami belum pernah masuk sini, tapi kayaknya lucu juga nih koleksinya di toko ini.

Toko oleh-oleh Bali Kumbawati

2. Pusat Oleh-oleh Khas/Kaos Bali "Kampung Nusantara"

Kami sudah pernah masuk toko oleh-oleh ini. Lumayan seru, ada lantai 2 nya, yang berisi kebanyakan lukisan. Kami suka karena koleksi lukisannya di dalam 1 ruangan khusus (ya di lantai 2 ini). Koleksi oleh-olehnya relatif sama dengan toko lain.

Toko oleh-oleh Bali Kampung Nusantara

3. Oleh-oleh khas Bali "Agung Bali"

Toko ini termasuk toko baru buat kami. Pengerjaannya cepat, tau-tau udah jadi aja. Sepertinya seru, tapi kami belum pernah masuk :( Nanti kalo dah masuk kami updet deh ada apa aja di sini. Secara fisik, karena termasuk baru gedungnya terlihat bersih.

Lokasinya setelah Kampung Nusantara, tepat sebelum perempatan Sunset Road-Imam Bonjol sebelah kiri jalan dari Simpang Siur.

Toko oleh-oleh Bali Agung Bali

4. Pusat Oleh-oleh Bali dan Spa "Yamuna"

Slogannya "One Stop Shop and Relaxation". Toko ini mencoba tampil beda dengan menambahkan Spa di dalamnya. Keren juga. Toko ini juga relatif baru, yang cukup merubah lanskap Sunset Road secara umum. Kami juga belum sempat mampir, padahal tadinya sudah niat pengen liat pas pembukaannya.

Lokasinya di seberang Kampung Nusantara.

Toko oleh-oleh Bali Yamuna

5. Oleh-oleh khas Bali "Krisna"

Menurut kami inilah toko oleh-oleh khas Bali yang paling hype dan paling expansif. Lokasi barunya banyak. Dan yang di Sunset Road ini baru saja memperluas tokonya ke belakang. Jadi berasa luas.

Mereka kini punya beberapa ruang khusus di dalamnya seperti lukisan di ruangan tersendiri, makanan, baju dan sebagainya.Yang di belakang baru itu termasuk ruang kantin. Tapi kok kami liat ga ada yang jualan ya? Parkiran bus juga yang paling lapang di sini, coz bikin parkiran bus juga di belakang.

Lokasi toko Krisna ini setelah persimpangan Imam Bonjol-Sunset Road, sebelah kiri jalan dari Simpang Siur.

Toko oleh-oleh Bali Krisna

6. Pusat Oleh-oleh Khas Bali "UD. Kahuripan"

Membaca namanya sepertinya slogan yang tepat adalah 'Pusat oleh-oleh khas Bandung/Parahyangan' yah? Kami pikir mungkin pemiliknya orang Bandung.

Lokasi toko yang berada di ujung, sudah di seputaran Seminyak, menjadikan toko ini seperti nyempil sendiri di jalan Sunset Road yang besar ini. Di perempatan Sunset Road-Mertanadi, toko ini ada di sebelah kanan jalan jika berangkat dari Simpang Siur.

Kami pernah mampir ke toko ini. Koleksinya bisa dibilang basic. Mereka masih memperhatikan lega toko, sehingga kami rasa jadi selektif menampilkan barang.

Toko oleh-oleh Bali Kahuripan

 

Toko mana yang jadi langgananmu saat datang dan beli oleh-oleh di Bali? Tapi tetep, mengutip sebuah iklan "apapun tokonya, belinya di tokoseberang.com" yah hehe.. JK. cu. Peta dapat dilihat di sini


blog comments powered by Disqus